Rabu, 20 Agustus 2014

Jasa Arsitek Desain Rumah | Mengenal Kondisi Awal Dinding yang Baik



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu saja kita harus memahami karakteristik dinding yang baik, sehingga ketika kita mengerjakan pekerjaan pengecetan didning rumah tinggal tidak sembarangan dalam memilih cat dan melakukan pekerjaan tersebut. Bisa jadi kondisi dinding yang akan di cat tidak dalam kondisi yang baik sehingga kita perlu melakukan hal hal khusus terhadap permukaan tembok tersebut. Untuk mengetahui kondisi awal cat dinidng rumah tinggal kami dari Jasa Arsitek Desain Rumah Tinggal di Jakarta mempunya prose standar untuk dapat mengetahui kondisi tersebut antara lain:

  1. Untuk dapat mengecek kadar air dari dinding rumah tinggal kami menggunakan alat yang disebut dengan protimeter, alat ini dapat mengecek berapa persen kadar air yang ada dalam sebuah dinidng rumah tinggal. Dinding rumah yang baik dan siap dilakukan proses pengecetan harus lah memiliki kadar air kurang dari 16%.
  2. Proses yang kedua untuk pengecekan dinding adalah dengan menggunakan kertas pH, kegunaan dari kertas pH adalah untuk mengecek kadar keasaman sebuah dinding. Kdar keasaman yang baik adalah dibahawah 8,5. Proses pengecekan dengan kertas pH adalah dengan mencelupkan kertas tersebut ke dalam air kemudian menempelkan kertas tersebut di dinding yang telah dibasahi sebelumnya. Akan muncul warna pada kertas pH tersebut dmana warna tersebut akan menunjukkan kadar keasaman dinding rumah tinggal.
  3. Proses yanh terakhir adalah mengecek kondisi dinding rumah tinggal anda, apakah permukaan dinding rumah anda terlihat mengapur atau mengalami retak rambut, untuk dapat mengatasi hal tersebut maka dibutuhkan cat dasar dan plamur untuk dapat mengatasi persoalan tersebut.

Ketiga proses tersebut biasanya kami dari Jasa Arsitek Desain Rumah di Jakarta biasa melakukannya untuk kepuasan pelanggan kami.

Nah ternyata untuk memperoleh hasil yang maksimal dibutuhkan beberapa langkah preventif sebelum proses penegecatan. Apabila Anda mengalami kesulitan dapat menghubungi Jasa Arsitek Desain Rumah Tinggal diJakarta ketika memutuskan untuk melakukan pengecatan rumah tinggal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar